Rabu, 02 Juni 2010

Capello Bersama Inggris Hingga 2012

Spekulasi kepindahan manajer timnas Inggris Fabio Capello ke Inter Milan berakhir sudah. Sebab, Capello sudah menandatangani kontrak baru bersama The Three Lions sampai 2012.

Artinya, Capello akan bersama Inggris sampai kompetisi Euro 2012. Dengan demikian, rumor bahwa Capello akan mengisi kursi pelatih Inter yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho tidak terbukti.

Kesediaan Capello menandatangani kontrak baru bersama Inggris setelah dilakukan pembicaraan yang alot dengan Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris bulan lalu. Namun, akhirnya keduanya sepakat untuk menghilangkan klausul pelepasan dari kontrak usai Piala Dunia 2010.

Sebelumnya, Capello enggan membicarakan mengenai kontraknya sebelum Piala Dunia 2010. Capello hanya ingin membicarakan masa depan dirinya usai perhelatan di Afrika Selatan.

Tapi, setelah ada pembicaraan Kepala Inggris Klub Sir David Richards mengenai situasi kontraknya bersama FA, Capello akhirnya bersedia menandatangani perpanjangan kontrak.

Kabar ini juga merupakan motivasi bagi skuat Inggris yang malam ini melakukan penerbangan ke Afrika Selatan untuk mengikuti Piala Dunia 2010.

SUMBER : VIVANEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar